DJYKFMS. DJYKFMS.
Guest
Book

Indie Clothing Carnival

Author: DJYKFMS Tuesday, November 26, 2013 4 Comments
Yeah akhirnya ngepost juga sudah sekian lama kagak ngepost xD
sorry kalo lama gw masih sibuk dengan dunia nyata heheheheh
kali ini gw mau kasih tau sebuah event yang keren
yap,itu adalah Indie Clothing Carnival
apa itu Indie Clothing Carnival ???
Indie Clothing Carnival adalah sebuah pameran cloth yang original dari indonesia dan hanya sedikit yang dari luar dan itu bakalan diadakan diskon yang gede yaitu up to 70%,dibayangin aja harga baju distro itu berapa dan ini didiskon wah gak kebayang harganya berapa dan juga ada band indie juga yang turut menghibur
Dan biaya masuknya adalah 15.000 dan jangan pernah beli dengan calo karena mereka menjual harga 2xlipat bahkan 3x lipat -___-wah wah dasar alasannya karena stock tiket tinggal sedikit :v
Gw mau cerita tentang acara yang keren itu heheheheheh
Kan gw telat kagak datang bareng temen-temen jadi terpaksa naik motor sendiri setelah sampai ternyata antrinya panjang juga tapi itu antrinya cepat
Nah,akhirnya dapat tiket cari-cari barang dulu sebelum lihat band hehehehehheh
Mampir deh ke bothnya A.K.A salah satu brand terkenal di jogja
Lihat-lihat dulu harga sih murah karena itu hari terakhir jadi dont worry tp stock yang bagus-bagus tinggal sedikit jadi harus milih
Dan sudah beli juga yaitu kaos,topi,dan hoodie gak usah nanya brandnya apa XD
Setelah sudah kumpul deh bareng temen-temen sambil nunggu band idol,sambil ngobrol gw pun nanya beli apa dan ternyata mereka gak kalah banyak belinya bahkan ada yang sampai habis 350ribu udah dapat banyak banget
Akhirnya band idol muncul yaitu ROSEMARY tau dong band asal bandung itu
Seperti biasa barang dititipin ke temen yang gak ikut joget
Ya tau kan jogetnya anak band yaitu moshing heheheheheh
lagu pertama semangat banget moshing sampai jatuh terus sampai lagu terakhir sudah agak capek jadi yang moshing agak santai heheheheh
setelah selesai akhirnya nyari tempat duduk ini badan sudah capek efek dari moshing tadi
Cari lah minum dan beli gak usah banyak-banyak hehehehehhehe
Kalian semua tau gak bahwa MC di acara itu sangat indonesia banget pokonya lucunya behh sampai semua tertawa
Setelah energi puih OTW pulang deh gw dan temen-temen
dan apa yang terjadi hujan ternyata dan gak bawa mantel tapi gak apahlah biar semangat lagi hujan-hujan
Itu lah cerita gw saat ikut Indie Clothing Carnival pokoknya enggak rugi deh yakin


Dah sekian dulu heheheheheh
Temen gw - Ari
                 - Galih
                 - Dandy
                 - Ludo
                  - Pandu
Share and Backlinks
About ジョン ヒーロー
Nama aslinya sih, Johan Pahlawan. Kok bisa jadi DJYKFMS. pliss gak usah kepo :|. Orang gila satu ini sedang sibuk dengan urusan sekolah dikarenakan sekolah dipondok. lu tau sendiri kan dipondok itu gak boleh bawa laptop,hp,dll. jadi pas gue pulang gue bakalan update deh
You Might Also Like This
4 comments (click here to add new comment)

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca post saya

Mohon untuk berkomentar agar saya tidak malas membuat post

Archive

Tweet

Ikut yuk

ADS

© 2013-2015 DJYKFMS Colorfull | design by Dark Ard デイダラ | Some Rights is Reserved
Gebrakan baru dari DJYKFMS. Ditunggu