DJYKFMS. DJYKFMS.
Guest
Book

Download Gratis BBM For Android Via Google Play Store

Author: DJYKFMS Thursday, October 24, 2013 26 Comments
Halo semua lama gak update post,mohon maaf kalo lama gak update tugas sekolah banyak banget.
Nah,karena ada waktu saya mau berbagi aplikasi BBM FOR ANDROID yang banyak dipost diberbagai blog.
Mungkin ini udah asli dari BlackBerrynya bisa dicek di sini
Nah iya kan dah asli.
Kalo mau langsung download di webnya bisa tapi akhirnya kalian akan dibawa ke playstore.
Maleskan ngehabisin kuota :D
Kebanyakan nah kelihatannya :D
Sekarang langsung saja download diplaystore dan jangan lupa invite saya :D


DOWNLOAD BBM FOR ANDROID

NB : hanya untuk OS diatas 4.0
Share and Backlinks
About ジョン ヒーロー
Nama aslinya sih, Johan Pahlawan. Kok bisa jadi DJYKFMS. pliss gak usah kepo :|. Orang gila satu ini sedang sibuk dengan urusan sekolah dikarenakan sekolah dipondok. lu tau sendiri kan dipondok itu gak boleh bawa laptop,hp,dll. jadi pas gue pulang gue bakalan update deh
You Might Also Like This
26 comments (click here to add new comment)
  1. wah tambah keren aja blognya sob, makin kencang!
    - salam damai!

    ReplyDelete
  2. Wah mantap nih BBM sudah ada di google play store. Tapi sayang ga punya android hehe, thanx gan infonya

    ReplyDelete
  3. Petamax .co .id .gov dan lain lain :v ane pake nokia bisa gak ya :v ???

    ReplyDelete
  4. wah ane lihat, cuman yg make kk ane

    comeback

    ReplyDelete
  5. wow tapi gw gk punya HP android gan

    http://arief-sharingancrew.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Wah lagi anget angetnya nich BBM for android. Diblog saya juga sudah ada versi terbarunya BBM v1.0.0.7.2 Apk for Android Terbaru. Yng belum sukses Install bole cek di

    http://gupitan.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. mantep tutornya :) bisa jadi referensi nih :)

    ReplyDelete
  8. keren sob comment back ya

    http://arief-sharingancrew.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Keren gan... Makin maju ya blognya...

    Comment back: http://central-shared.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. makin ringan blognya
    Comment back yaa
    http://deol48.blogspot.com/2013/10/jkt-48-movie-segera-dirilis.html

    ReplyDelete
  11. wah bbm ternyata sudah resmi keluar ya sob..
    ijin download.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca post saya

Mohon untuk berkomentar agar saya tidak malas membuat post

Archive

Tweet

Ikut yuk

ADS

© 2013-2015 DJYKFMS Colorfull | design by Dark Ard デイダラ | Some Rights is Reserved
Gebrakan baru dari DJYKFMS. Ditunggu